Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Senin, 12 Juni 2017

Timnas Pelajar Indonesia Bantai Singapura 12 Gol Tanpa Balas

Timnas Pelajar Indonesia
Timnas Pelajar Indonesia, via jawapos.com
Warta Gol - Timnas Pelajar Indonesia yang merupakan bentukan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berhasil memperoleh hasil yang cukup bagus dalam laga uji coba yang telah dilewati. Timnas Pelajar tersebut mampu mengalahkan Timnas Singapura U-16 dengan skor akhir 12-0, yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 10 Juni 2017.

Gol dari Timnas Indonesia tercipta oleh Deka M Toha yang mampu menorehkan 5 gol di menit ke-19, 27, 56, 68 dan 61. Lalu, ada Kaka Dwi Guna yang menorehkan 1 gol di menit ke-34, Dika Erpiansya menorehkan 2 gol di menit ke-43 dan 45, Muhammad Bangkit menorehkan 1 gol di menit ke-68, Rabbani Tasnim Shiddiq sebanyak 1 gol di menit 70 dan yang terakhir ada Muhammad Fadil dengan 2 gol di menit 74 dan 87.

Pelatih Timnas Pelajar Indonesia yang bernama Enjang Rohiman tersebut lantas memuji hasil apik yang didapat oleh anak asuhnya. Pelatih yang sekaligus juga eks pemain dari Persema Malang tersebut menilai jika anak asuhnya memang sudah layak untuk memperoleh kemenangan.

"Kemenangan besar ini tak akan membuat kami menjadi terbuai. Tim kami secara individual memang jauh lebih unggul. Akan tetapi, masih belum memberikan kontribusi yang maksimal dalam penyelesaian akhir dan kerja sama tim." ungkap sang pelatih.

Sementara itu, Penanggung Jawab Timnas Pelajar, Subagja Sihan juga ikut memberikan komentarnya. Dirinya merasa cukup puas dengan apa yang telah diperoleh sang anak didik tersebut.

"Memang sangat fantastis, saya cukup bangga dengan raihan kemenangan ini. Setelah ini, anak-anak akan kami liburkan. Seminggu setelah lebaran, mereka akan kita panggil lagi untuk ikut melakoni pemusatan latihan. Rencananya, pemusatan latihan itu sendiri akan dihelat di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara." ungkap Penanggung Jawab yang juga menjadi Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

Timnas Pelajar ini nantinya juga akan diproyeksikan untuk mewakili Timnas Indonesia di ajang atau turnamen sepak bola kelompok usia pada Gothia Cup 2017 yang akan berlangsung di Cina.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Timnas Pelajar Indonesia Bantai Singapura 12 Gol Tanpa Balas

Posting Komentar

Back To Top