Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Senin, 12 Juni 2017

Ganas, Puerto Rico Bantai Klub Liga 3 Sebelum Jumpa Timnas

Timnas Puerto Rico
Timnas Puerto Rico, via bolalob.com
Warta Gol - Timnas Puerto Rico telah melakoni laga uji coba dengan klub Liga 3, yakni Protaba Bantul yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 malam WIB. Pertandingan uji coba ini menjadi salah satu ajang pemanasan menjelang laga menghadapi Timnas Indonesia yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni 2017 yang akan datang.

Dalam laga uji coba melawan Protaba Bantul tersebut, Timnas Puerto Rico mampu menang telak atas lawannya, 7 gol tanpa balas. Laga tersebut berlangsung secara tertutup, sesuai dari permintaan pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero. Pertandingan melawan Protaba Bantul tersebut menjadi pilihan kedua setelah gagal melakoni uji coba melawan Persiba Bantul.

"Ini menjadi salah satu pertandingan yang cukup penting untuk kami. Para pemain kami tak selalu bisa berkumpul bersama. Karena itulah, kami mencoba untuk datang lebih awal dan memulai proses ini dengan sebaik mungkin." ungkap pelatih Timnas Puerto Rico yang bernama Carlos Garcia Cantarero.

"Kami memperlakukan laga melawan Timnas Indonesia dengan rasa hormat, karena bagi kami sendiri menjadi hal yang cukup penting." tambah sang pelatih.

Sementara itu, di sisi lain, para pemain Timnas Indonesia sendiri juga sudah berada di Yogyakarta semenjak hari Minggu, 11 Juni 2017 siang WIB. Kondisi dari seluruh pemain hingga saat ini terbilang cukup baik untuk bisa dihadapkan dengan lawannya, Puerto Rico.

Lawan Puerto Rico ini sendiri menjadi laga uji coba kedua bagi Timnas Indonesia yang dihelat di bulan Juni. Sebelumnya, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan yang cukup berarti atas Kamboja, dengan skor akhir 0-2.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Ganas, Puerto Rico Bantai Klub Liga 3 Sebelum Jumpa Timnas

Posting Komentar

Back To Top