Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Senin, 12 Juni 2017

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Ini Komentar Kiper Puerto Rico

Cody Laurendi
Cody Laurendi, via prostamerika.com
Warta Gol - Timnas Indonesia nantinya akan melakoni laga uji coba dengan melawan tim dari Amerika Latin, Puerto Rico yang nantinya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada hari Selasa, 13 Juni 2017 malam WIB.

Menjelang laga yang akan bergulir itu, kiper Timnas Puerto Rico, yang bernama Cody Laurendi, memberikan tanggapan mengenai pertemuan perdana antara Puerto Rico dengan Indonesia.

"Saya sendiri cukup antusias dengan kesempatan dalam mewakili Timnas Puerto Rico." ungkap Laurendi.

Laurendi itu sendiri adalah sosok kiper dari klub Amerika Serikat, Oklahoma City Energy FC. Dirinya merasa tak risau dengan kondisi sang klub, Oklahoma City Energy yang harus kehilangan sementara dirinya demi membela sang Timnas.

"Sementara itu, meninggalkan klub di tengah performa yang sedang apik bukan menjadi salah satu jawaban yang bagus. Saya sendiri tahu jika CJ Cochran (kiper Oklahoma City Energy FC yang lain) akan mengisi tempat yang saya tinggalkan dan performa para pemain tentu tak akan mengendur." tambahnya.

Di sisi lain, para pemain Timnas Indonesia saat ini juga sudah berada di Kota Pelajar semenjak hari Minggu, 11 Juni 2017 kemarin, tepatnya pada sore hari. Kondisi dari seluruh pemain hingga saat ini bisa dikatakan cukup baik dalam rangka menghadapi Puerto Rico nantinya.

Pertandingan ini sendiri menjadi laga uji coba kedua bagi Timnas Indonesia yang ada dan dihelat pada bulan Juni. Sebelumnya, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Kamboja dengan skor akhir 0-2 bagi kemenangan skuat Garuda Muda, sekaligus menjadi kemenangan perdana bagi Luis Milla bersama dengan Timnas Indonesia.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Jelang Lawan Timnas Indonesia, Ini Komentar Kiper Puerto Rico

Posting Komentar

Back To Top