Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Senin, 12 Juni 2017

Muncul Isu, Makan Konate ke Persib Bandung?

Makan Konate
Makan Konate, via indosport.com
Warta Gol - Klub Liga Super Malaysia 2017, yakni Terengganu FC II (T-Team FC), baru-baru ini telah membuat suatu keputusan yang cukup mengejutkan. Masalahnya, T-Team batal untuk memulangkan Makan Konate dalam masuk ke skuat yang ada pada Liga Super Malaysia 2017.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Konate sendiri lebih memutuskan untuk mundur dari T-Team karena ingin mencoba tetap fokus dalam memulihkan cidera lutut yang ia alami. Alhasil, dirinya tak bisa masuk ke dalam skuat The Titans pada awal musim Liga Super Malaysia 2017 tersebut.

"Kami memiliki rencana untuk membawa pemain baru. Akan tetapi, pengelola klub memutuskan tidak, karena terlalu beresiko mengingat dalam jangka waktu yang cukup sempit." ungkap Manajer T-Team, Datuk Muhammad Kamil Othman.

Pihak manajemen dari T-Team itu sendiri juga memberikan garansi sebanyak 4 orang pemain asing yang tidak akan terdepak. Hal ini berarti jika T-Team sendiri sudah memenuhi peraturan regulasi pemain asing yang berlaga di Liga Super Malaysia.

Dari keempat pemain asing tersebut, yang dimaksud ialah Dilshod Sherofetdinov (gelandang yang berasal dari Uzbekistan), Mamadou Samassa (gelandang yang berasal dari Perancis), Farhod Tadjiyev (striker yang berasal dari Uzbekistan) dan Abdoulaye Maiga (bek yang berasal dari Mali).

Dengan demikian, lantas muncul adanya spekulasi baru jika pemain yang berkebangsaan dari Mali tersebut akan kembali memperkuat tim Persib Bandung untuk putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Hal tersebut memang mungkin saja bisa terjadi, mengingat tim yang berjuluk Maung Bandung saat ini tengah membutuhkan sosok gelandang serang yang energik untuk tampil di kompetisi Liga 1.

Raphael Maitimo yang ditugaskan untuk menjadi gelandang serang hingga saat ini belum mampu menunjukkan kualitas apiknya. Maklum, jika Maitimo itu sendiri adalah pemain yang memiliki posisi gelandang "box to box".

Walaupun demikian, memang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang agen pemain beserta dari manajemen Persib Bandung mengenai adanya isu kepulangan Konate ke Persib Bandung.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Muncul Isu, Makan Konate ke Persib Bandung?

Posting Komentar

Back To Top