Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 11 Juni 2017

Pelatih Puerto Rico : Orang Yogyakarta Sangat Ramah

Timnas Puerto Rico Tiba di Indonesia
Timnas Puerto Rico Tiba di Indonesia, via indosport.com
Warta Gol - Timnas Puerto Rico merasa cukup tersanjung atas kedatangannya di Indonesia. Mereka sendiri merasa senang saat berada di Indonesia dengan adanya sambutan hangat dari masyarakat Yogyakarta.

Timnas Puerto Rico saat ini memang sudah tiba di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta. Mereka sendiri akan melakukan laga uji coba dengan melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga tersebut akan melawan dengan skuat Garuda yang juru raciknya ialah Luis Milla, pada hari Selasa, 13 Juni 2017 yang akan datang. Menjelang laga tersebut, skuat Puerto Rico sangat menikmati suasana yang ada di Yogyakarta.

Berada di Kota Pelajar, tim besutan dari Carlos Cantarero tersebut merasa cukup senang. Mereka merasa jika kedatangannya disambut dengan cukup hangat oleh masyarakat Yogyakarta.

"Yogyakarta merupakan kota yang penuh dengan kehidupan. Orang-orang yang ada di sini sangat ramah dan sangat antusiasi dalam menyambut kedatangan kami." ujar Carlos.

Bahkan, pelatih yang berkebangsaan Spanyol tersebut juga mengaku jika dirinya sudah terlebih dahulu jatuh cinta dengan Kota Pelajar tersebut. Bagi dirinya sendiri, kota yang identik dengan Kraton ini mampu memberikan semangat atau motivasi tersendiri untuk timnya.

"Semakin lama kami berada di sini, maka semakin kami juga mampu merasakan energi yang luar biasa." tambah Carlos.

Laga Timnas Indonesia U-22 menjamu Timnas Amerika Latin, Puerto Rico menjadi laga yang cukup bersejarah. Pasalnya, ini merupakan laga kedua bagi kedua tim tersebut.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Pelatih Puerto Rico : Orang Yogyakarta Sangat Ramah

Posting Komentar

Back To Top