Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 11 Juni 2017

Stefano Lilipaly Kembali ke Timnas, Adam Alis Pulang ke Arema

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly, via republika.co.id
Warta Gol - Gelandang naturalisasi Tim Nasional Indonesia yang bernama Stefano Lilipaly, akhirnya kembali bergabung dengan skuat Garuda menjelang bergulirnya laga uji coba melawan Puerto Rico yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga uji coba yang akan dilakoni oleh skuat Garuda tersebut akan dihelat pada tanggal 13 Juni 2017 yang akan datang. Kembalinya Lilipaly ke skuat Timnas Indonesia juga memberikan dampak bagi pemain yang lain, yang mana 1 pemain tersebut harus dipulangkan.

Saat ini, Lilipaly sudah dikabarkan berada di Indonesia dan akan mengikuti latihan nanti sore bersama dengan Timnas Indonesia, yang mana latihan tersebut akan berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.

Media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra juga memastikan jika Lilipaly sudah kembali bergabung bersama dengan skuat Garuda.

"Iya, (Stefano) Lilipaly saat ini sudah kembali bergabung bersama dengan tim di Karawaci." ungkap media officer Timnas Indonesia.

Dengan kedatangan dari Lilipaly ini, membuat sang pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mempunyai pilihan lain di lini tengah Garuda, menyusul cidera yang sedang dialami oleh pemain senior yang lain, yakni Adam Alis Setyano. Bahkan, Adam Alis dikabarkan harus pulang kembali ke klubnya karena kondisi sang pemain yang harus membutuhkan perawatan.

"Kondisi Adam Alis saat ini masih belum stabil, jadi diputuskan untuk dipulangkan saja. Jadi, lawan Puerto Rico (tanggal 13 Juni 2017) nanti akan tetap dengan 5 pemain senior." ujar Bandung Saputra.

Sementara itu, Timnas Puerto Rico juga dikabarkan sudah berada di Indonesia semenjak hari Jumat, 9 Juni 2017. Tim asal Amerika Latin tersebut akan melakoni laga uji coba dengan melawan Persiba Bantul di sore hari melawan Sleman.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Stefano Lilipaly Kembali ke Timnas, Adam Alis Pulang ke Arema

Posting Komentar

Back To Top