Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 11 Juni 2017

Jupe Meninggal Dunia, AS Roma Ikut Berduka Cita

AS Roma Berbelasungkawa
Warta Gol - Julia Perez telah menghembuskan napas yang terakhir pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Artis yang kerap disapa dengan nama Jupe tersebut pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang bangkit dari penyakit yang diderita, yakni kanker mulut rahim.

Kepergian Julia Perez menyisakan begitu banyak pihak dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari klub papan atas Serie A Italia, AS Roma. Melalui akun twitter resmi versi bahasa Indonesia @OfficialRoma_ID, tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut ikut berduka cita dan mengirimkan doa bagi Jupe.

"#ASRoma turut berbelasungkawa atas kepergian Julia Perez hari ini. Semoga penghiburan menyertai segenap yang kehilangan. #RIPJupe" tulis akun twitter resmi AS Roma versi bahasa Indonesia.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, artis cantik asal Indonesia itu memang mempunyai kedekatan atau hubungan baik dengan dunia sepak bola bersama juga dengan AS Roma. Jupe sendiri pernah tampil menjadi manajer AS Roma yang melakoni tur-nya pada tahun 2015 silam di Indonesia.

Waktu itu, Julia Perez bersama dengan rekannya yang sesama artis, Julie Estelle, saling bersaing dalam laga uji coba internal yang berlangsung antara Roma Merah dan Roma Putih.

Sayangnya, tim yang dipimpin oleh Julia Perez itu, AS Roma Putih, harus puas menelan kekalahan dari tim yang dipimpin oleh Julie Estelle, AS Roma Merah, dengan skor akhir 1-2 bagi kemenangan AS Roma Merah.

Saat momen penting AS Roma datang ke Indonesia tersebut, Jupe juga tak luput untuk menyempatkan diri berfoto bersama dengan sang kapten, Francesco Totti dan Radja Nainggolan.

Selamat jalan Julia Perez. Kami, keluarga besar dari Warta Gol ikut berduka cita atas meninggalnya Julia Perez, sebagai salah satu sosok yang begitu hebat dan cukup menginspirasi begitu banyak orang.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Jupe Meninggal Dunia, AS Roma Ikut Berduka Cita

Posting Komentar

Back To Top