Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 11 Juni 2017

Lini Belakang Rapuh, MU Kini Dapatkan Gantinya

Victor Lindelof
Victor Lindelof, via dailystar.co.uk
Warta Gol - Manchester United telah mengumumkan rekrutan pertama mereka yang ada dalam bursa transfer musim 2017/18 ini. Dialah seorang bek yang bermain untuk Benfica, bernama Victor Lindelof, yang sudah setuju atau sepakat dengan segala bentuk proses transfer menuju ke publik Old Trafford.

Bek yang diketahui berusia 22 tahun dan bermain untuk klub Benfica tersebut disinyalir akan menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk lini belakang klub yang biasa dijuluki dengan nama Setan Merah.

Bek asal Swedia tersebut akan melakoni tes medis serta melengkapi segala bentuk dokumen, sebelum memang dirinya diperkenalkan secara resmi oleh klub, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Sebelumnya, bek Benfica memang sering dikaitkan mengenai kepindahannya ke publik Old Trafford di busa transfer musim dingin beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, proses transfer tersebut ternyata tak menemukan titik terang karena berbagai macam alasan.

Bek kelahiran 17 Juli 1994 tersebut menjadi salah satu bek yang cukup berbakat di kancah benua Eropa.

Lini belakang Manchester United memang menjadi kendala yang cukup berarti yang dialami oleh sang pelatih, Jose Mourinho selama musim 2016/17 kemarin. Masalahnya, bek yang dimiliki oleh Setan Merah seringkali memperoleh cidera yang membuat pelatih asal Portugal tersebut harus memutar otak serta menggunakan pemain dari akademi untuk bisa mengisi bagian belakang Setan Merah.

Untuk musim 2016/17 itu sendiri, Victor Lindelof bermain secara reguler bersama dengan Benfica di Liga Portugal. Mengenai performanya bersama klub Portugal tersebut, dirinya berhasil bermain di sebanyak 47 laga di semua kompetisi dan mampu memberikan 1 buah gol bagi Benfica.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Lini Belakang Rapuh, MU Kini Dapatkan Gantinya

Posting Komentar

Back To Top