Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Senin, 12 Juni 2017

Alasan Ibrahimovic Tak Perpanjang Kontrak Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic, via thesun.co.uk
Warta Gol - Eks striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mau memberikan alasan mengapa dirinya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Setan Merah. Sebelumnya memang sempat dilaporkan jika dari kubu klub itu sendiri yang enggan untuk memberikan perpanjangan kontrak terhadap striker yang memiliki tubuh jangkung tersebut.

Akan tetapi, nyatanya jika Manchester United telah memberikan proposal perpanjangan kontrak terhadap eks striker AC Milan tersebut. Akan tetapi, sosok yang akrab disapa dengan nama Ibra tersebut mempunyai pandangan yang lain dan justru menolak perpanjangan kontrak tersebut. Akhirnya, kerja sama yang terjalin antara sang klub dengan sang striker harus berakhir dalam 1 musim saja.

Yang menjadi salah satu alasan mengapa Ibra menolaknya ialah karena dirinya saat ini sedang menjalani program penyembuhan cidera lutut parah yang ia alami. Karena mengalami cidera tersebut, Ibra sendiri dipastikan absen hingga tahun 2018 yang akan datang.

Selain itu, dirinya juga merasa jika tak etis apabila dirinya tetap memperoleh bayaran yang mahal dari sang klub saat dirinya malah tak mampu untuk tampil bersama dengan Setan Merah. Zlatan Ibrahimovic itu sendiri memperoleh bayaran sebesar 220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,7 miliar untuk setiap minggunya bersama dengan publik Old Trafford.

Di musim 2016/17 kemarin, sang striker mampu menunjukkan performa yang apik dengan menorehkan sebanyak 28 gol dari sebanyak 46 laga yang berlangsung di semua ajang. Performa apiknya tersebut mampu menghasilkan trofi juara Piala EFL dan juara Liga Europa.

Dengan kosongnya posisi striker dari skuat anak asuh Jose Mourinho itu, pihak manajemen dari Setan Merah saat ini juga sudah mencoba memulai pendekatan terhadap penyerang berkelas Eropa yang lain, seperti contohnya Alvaro Morata hingga Andrea Belotti untuk mengisi kekosongan striker yang ditinggalkan oleh Ibra.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Alasan Ibrahimovic Tak Perpanjang Kontrak Bersama MU

Posting Komentar

Back To Top