Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 13 Agustus 2017

Jadwal Padat, Ini Modal Utama Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22, via bola.net

Warta Gol - Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sudah berada di Malaysia untuk melangsungkan pertandingan dalam ajang SEA Games 2017. Salah satu pemain Garuda Muda, Gavin, membeberkan mengenai kondisi tim itu sendiri, termasuk membeberkan mengenai striker naturalisasinya, Ezra Walian yang baru bergabung selama 2 hari belakangan tersebut.

Gavin mengungkap jika Ezra itu sendiri merupakan sosok pemain yang cukup cepat dalam melakukan adaptasi bersama dengan tim, walau memang Ezra sendiri telat bergabung bersama dengan skuat Garuda Muda karena harus melakukan trial terlebih dahulu bersama dengan West Ham United.

Rasa kekeluargaan yang sudah terbangun dengan sangat baik, membuat para pemain saat ini menjadi semakin cepat dan semakin mudah untuk membaur, sementara sudah bersiap dan berjuang untuk mengarungi derasnya ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

"Ezra itu memang baru saja datang, namun dia melakukan latihan dengan baik dan melakukan adaptasi dengan cepat. Semoga, kami mampu memberikan yang terbaik karena memang kekeluargaan di sini sangat solid dan kerja sama dari semua pemain sangat baik. Jadi, saya sendiri yakin lawan Thailand dan lainnya, kita bisa memberikan dan meraih hasil yang terbaik." ungkap Gavin.

Untuk ajang SEA Games tahun ini sendiri, skuat Garuda Muda dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang begitu padat. Hal ini terbukti yang mana Timnas Indonesia U-22 bermain sebanyak 5 laga dan hanya mempunyai waktu istirahat selama 1 atau 2 hari saja.

Maka dari itu, Gavin mencoba untuk mengingatkan kepada rekan-rekan semua, agar pemain Garuda Muda tersebut tetap mampu menjaga kondisi fisik, sehingga performa bermain bisa tetap terjaga dengan baik.

Untuk tetap bisa menjaga kondisi dari sang pemain Garuda Muda, pelatih dari Timnas Indonesia U-22, yang bernama Luis Milla juga dikabarkan membatasi para pemainnya dalam menggunakan gadget terutama perihal kegiatan atau segala bentuk aktivitas yang ada di media sosial.

Hal tersebut dilakukan oleh sang pelatih agar para pemain mampu memiliki waktu yang cukup untuk bisa melakukan istirahat dan bisa dalam kondisi yang lebih prima di saat melakoni pertandingan yang selanjutnya di ajang terbesar di Asia Tenggara tersebut.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Jadwal Padat, Ini Modal Utama Timnas Indonesia U-22

Posting Komentar

Back To Top