Warta Gol

Berita Sepak Bola Terbaru

Minggu, 13 Agustus 2017

Dengan Bangga, Persib Buyarkan Kado Ulang Tahun Arema

Persib vs Arema
Persib vs Arema, via malangvoice.com

Warta Gol - Para pemain Persib Bandung terlihat begitu gembira setelah wasit yang berasal dari Iran tersebut meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga melawan Arema FC, yang harus berakhir dengan skor kacamata alias imbang tanpa adanya satupun gol dari kedua tim.

Tim yang berjuluk Maung Bandung itu, dengan raihan 1 poin ini terlihat serasa meraih kemenangan. Hal itu melihat dari para perjuangan pemain, yang mana Michael Essien dan kawan-kawan, berhasil membendung serangan yang beruntun dan bergelombang dari tim tuan rumah sepanjang 90 menit permainan berlangsung.

"Alhamdulillah, kami sangat mensyukuri hasil 1 poin ini. Kami mampu menahan imbang mereka dengan motivasi pemain yang begitu tinggi." ungkap Herrie Setyawan, pelatih sementara dari Persib Bandung setelah laga melawan Arema FC, dalam konferensi pers yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.

Terlihat jika Vladimir Vujovic dan kawan-kawan yang tampil dengan cukup disiplin dan meminimalisir melakukan kesalahan teknis di area lapangan yang membuahkan hasil mampu menahan imbang sang tuan rumah.

Bahkan, sebenarnya, tekanan tinggi yang diberikan oleh Aremania itu mampu membuat Arema menjadi tampil dengan bagus dan cemerlang, yang mampu membuat laga tersebut berjalan dengan cukup menarik dengan saling jual beli serangan.

Khusus bagi N'Douassel, Jose mengungkap jika striker baru pengganti dari Carlton Cole itu memang bermain dengan cukup apik walaupun memang hanya bermain setengah babak saja. Masih perlu adaptasi lagi bagi sang striker anyar dan disimpulkan sudah memberikan kontribusi cukup bagi tim.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Warta Gol.

0 Komentar Dengan Bangga, Persib Buyarkan Kado Ulang Tahun Arema

Posting Komentar

Back To Top